Senin, 13 Desember 2010

DARAH TINGGI/HIPERTENSI !


PROBLEM
DARAH TINGGI/HIPERTENSI  !
INTERVENTION
Mengatasi hipertensi dengan jus manggis
Mengatasi hipertensi dengan serandal yang bergigi
CAMPARATION
Kabar baiknya adalah bahwa tekanan darah tinggi adalah sesuatu yang bisa di cegah. Saya yakin Anda pernah mendengar semua itu sebelumnya, tapi diet dan latihan, seperti biasa, memainkan peran kunci dalam mendapatkan tubuh Anda kembali ke jalur  sehat. Seperti yang saya sebutkan di atas, ada obat untuk tekanan darah tinggi itu, meskipun efektif, tidak dapat ditoleransi oleh kebanyakan orang karena ada efek samping.Menurut pendapat saya, suplemen juice manggis xamthone plus adalah pilihan yang jauh lebih baik.
Senyawa aktif dalam Manggis, xanthones, adalah alam antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh.Maksud saya xamthone plus mendukung sistem kekebalan, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti Anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah rendah.
Sementara suplemen Manggis ini, menurut saya, penting untuk menyingkirkan tekanan darah tinggi ada juga komponen mental untuk mempertimbangkan. Stres adalah salah satu faktor utama dalam gangguan ini dan sebaiknya dihindari sebisa mungkin.
Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis xamthone plus untuk kesehatan  adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis , kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal , katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia,Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi , penuaan , kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit,
Obat darah tinggi banyak dijual di manapun tempat, sebaiknya hati-hati dalam memilih obat-obatan, apalagi tanpa resep dari dokter untuk penyakit darah tinggi / hipertensi anda.
Pembuluh darah tersebar luas dibagian telapak kaki. Bagian ini turut berperan menyalurkan darah keseluruh tubuh. Dengan pola pembulatan magnetik bermanfaat sama dengan pijat refleksi. Srandal kayu bergigi ini mampu memberikan energy yang dimasukan kedalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Pijat refleksi sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengunakan sandal bergigi kesehatan selama 30menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun.

OUTCAME

Dari problem diatas kita dapat menyimpulkan bahwa penyakit hipertensi tidak hanya disembuhkan dari satu  obat . apalagi dengan obat yang mahal. Disini kita tidak terbebani dengan obat obatan yang mahal cukup dengan membuat jus manggis atau memakai srandal yang bergigi selama tiap hari minimal 30 menit



/www.dechacare.com/Cara-Baru-Jinakkan-Tekanan-Darah-Tinggi-I194.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ngantuk